Senin, 18 April 2011

Hmm,, Depok bisa jadi Pilihan Homebase nih ^_~

Bro, Info Rumah pengen share nih (nyambi ngopi ama nyecan, hehehe). Kalau sebelumnya Info  Rumah berbicara mengenai tips memilih tempat tinggal buat pasangan baru dan informasi kontrakan di Pondok Jaya Bintaro Jaya. Nah, sekarang Info  Rumah mencoba menganalisis dari mbah Google mengenai info rumah di suatu daerah khususnya Depok. Ternyata eh ternyata,, banyak orang (mungkin bisa jadi pasangan suami istri baru atau juga pasangan suami istri yang lama, hehehe) yang mencari informasi rumah lewat mbah Google sebagai tempat tinggal di Depok. 

Gan, dari mana Info  Rumah bisa tahu banyak orang yang mencari rumah untuk tempat tinggal milik pribadi, kontrakan,atau kos di Depok ? 

Berdasarkan hasil analisis selama 600 detik, Info  Rumah menemukan banyak sekali website yang berbicara mengenai rumah di Depok. Salah satunya adalah ketika Info  Rumah mencoba mengetik kata "Rumah Murah di Depok" (tahu diri Gan, hehehe), wow, mantaps, ternyata muncul banyak sekali page yang berisi link-link website. Seperti gambar di atas, jumlah pencarian kata tersebut ada sekitar lebih dari 2 juta. Hmm,,, suatu jumlah yang mantaps Gan. selain itu, Website atau link yang berada di kotak warna PINK itu adalah iklan yang menunjukan bahwa banyak pengusaha yang mengiklankan rumah baik untuk dijual, dikontrakan/disewa di kota Depok.

Oke, selanjutnya dari hasil analisis Info  Rumah masih menggunakan Mbah Google, terlihat dari gambar di samping jumlah pencarian untuk kata "Rumah Murah di Depok" ada sedikitnya 2900 perbulan. Mantaps khan.....

Hm,, itu analisis Info  Rumah dari mbah Google Gan, nah sekarang kalo dari kenyataan, Info  Rumah juga berpikir bahwa fasilitas di Depok lumayan lengkap ditambah adanya Universitas Indonesia, membuat Depok semakin ramai. Coba bayangkan Gan, Depok banyak banget Mall atau pusat perbelanjaan. Yang suka Kuliner juga di sana banyak. Akses ke kota mudah dengan adanya jalur kereta. Termasuk bagi mereka yang mau ke jawa tengah atau jawa timur dan jawa barat akses transportasi mudah dengan Bus di Kampung Rambutan dan Kereta di Gambir yang cukup terjangkau untuk dicapai.

Nah,, menurut agan-agan,,, gimana nih pandangan mengenai Depok sebagai pilihan Homebase sekalipun jalur motor dan mobilnya lumayan perjuangannya Gan untuk nyampai Gatsu. Oke, kalau ada ide, monggo dishare ? Matur nuwun Gan ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar