Minggu, 24 April 2011

Bangunan Rumah Yang Unik, Kenapa tidak ?!?

Bagi sebagian orang, rumah merupakan cerminan kepribadian dari pemiliknya, diantaranya yaitu rumah yang bersih bisa mengindikasikan bahwa pemiliknya adalah orang yang menyukai kebersihan dan akan merasa kurang  nyaman atau kurang "sreg" apabila kondisi rumah kotor dan tidak rapi, sebaliknya rumah yang kotor dan tidak terawat bisa mengindikasikan bahwa pemiliknya adalah orang yang cuek dan kurang  mengurusi masalah kebersihan lingkungan, hehehe ^_~. Nah, kira-kira kita termasuk yang mana nih ? 

Selain itu, bagi seorang yang sudah mapan, rumah seringkali dijadikan cerminan kemapanannya, sebagai bentuk perwujudan dari pencapaiannya dalam hidup. Bagi sebuah keluarga muda, rumah didambakan sebagai tempat yang disimbolkan sebagai permulaan untuk menjalani kehidupan panjang dan penuh perjuangan dalam rangka mencapai kebahagiaan.

Demi perwujudan dari simbol-simbol tersebut, banyak orang rela merogoh dalam koceknya demi terwujudnya sebuah Rumah Idaman.

Tapi, terpikirkah oleh teman-teman bagaimana cara pandang seorang seniman terhadap sebuah rumah? Type seperti apakah rumah yang mereka idamkan?


Bagi seorang seniman, rumah adalah sebuah ‘kanvas’ atau media untuk mewujudkan ekspresi jiwa seninya. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak gambar – gambar dibawah ini.. :D 

 BALL HOUSE
 GRASS CEILING HOUSE
 HALF CIRCLE HOUSE
 HOBBIT HOUSE
 KETTLE HOUSE
 PINK CASTLE
 PUMPKIN HOUSE
 ROUND HOUSE
 SHOE HOUSE

 SPHERE HOUSE










 
Bagaimana pendapat teman-teman? Tertarik untuk membuat rumah seperti ini? Atau teman-teman malah sudah punya ide lain yang lebih unik? Kalau ada, segera wujudkan, dan Info Rumah akan segera mempostingnya di sini...

1 komentar: